Tim Penggerak Pembangunan ZI Kanwil Jateng Kembali Lakukan Verifikasi Komponen Pengungkit

 PicsArt 08 07 10.45.23

 

SEMARANG - Tim Penggerak Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) kembali melakukan verifikasi Komponen Pengungkit (LKE), Jumat (07/08) di Aula Lantai 3 Kantor Wilayah.

 

Setelah sebelumnya Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas UPT Eks Karesidenan Semarang yang dilakukan verifikasi, kali ini giliran UPT Eks Karesidenan Pekalongan plus Lapas Pemuda Plantungan.

 

Tidak berbeda dengan sehari sebelumnya, Tim Penggerak Pembangunan ZI Kanwil Jateng yang terbentuk pada tanggal 5 Agustus 2020 oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Jateng, ingin memastikan data komponen pengungkit pada masing-masing UPT telah dilengkapi dan dilakukan pemutakhiran.

 

IMG 20200807 WA0099

 

 

Secara marathon, Tim ini memeriksa satu demi satu LKE yang diminta TPI untuk dilakukan perbaikan, sekaligus update data hingga bulan Juli 2020.

 

Berturut-turut Tim Pembangunan ZI dari Kanim Pemalang, Lapas Brebes dan Lapas Pekalongan tampil pada sesi pertama.

 

Berikutnya Rutan Pekalongan, Lapas Slawi, Rutan Batang dan Lapas Pemuda Plantungan mendapatkan giliran pada sesi II.

 

Secara umum UPT2 tersebut mayoritas telah memenuhi kelengkapan LKE yang diperlukan sebagai syarat untuk maju pada step berikutnya, hanya sebagjan kecil saja yang masih dalam proses perbaikan, namun dipastikan selesai sebelum penutupan pada aplikasi E RB.

 

IMG 20200807 WA0103

 

IMG 20200807 WA0095


Cetak   E-mail