Bangun Soliditas dan Sportivitas, Kemenkumham Jateng Gelar Turnamen Tenis Kakanwil Cup

 rete

PURWOKERTO - Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah kembali mempertontonkan soliditas dan kekompakan mereka.

 

Kali ini diperlihatkan melalui kegiatan Turnamen Tenis  Kakanwil Cup Tahun 2020, yang rencananya akan berlangsung selama selama dua hari kedepan.

 

Seremoni Upacara Pembukaan digelar hari ini, Sabtu (08/08), dan dibuka secara langsung oleh Kepala Kantor Wilayah, Priyadi.

 

Dari laporan Ketua Panitia, yang juga menjabat sebagai Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Purwokerto, Ismono, diketahui bahwa event ini dilakukan dalam rangka menyambut dan meramaikan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 75, sekaligus menjadi media penyaluran hobi olahraga tenis para pegawai di lingkungan Kanwil Kemenkumham Jateng.

 

Tujuannya, sebagai ajang silaturahmi, menjaga kesehatan dan kebugaran serta memupuk jiwa sportivitas dan semangat berprestasi dalam olahraga tenis.

 rete1

Nantinya turnamen akan dipertandingkan di dua tempat, lapangan Tenis Indoor Permata Hijau dan Lapangan Tenis PB PELTI Purwokerto.

Secara teknis, turnamen dibagi menjadi 2 kelas. Yang pertama kategori Tenis Perorangan antar Kepala UPT dan Eksekutif, yang terdiri dari Kepala UPT se-Jawa Tengah, Tim Tenis Direktorat Jenderal Pemasyarakatan dan Paguyuban Tenis Purna Bhakti.

 

Di grup lain, akan menampilkan pertandingan tenis beregu antar Eks Karesidenan. Di kelas ini, ada 7 regu yang akan bertarung.

 

Ada perwakilan Eks Karesidenan Semarang, Pati, Pekalongan, Kedu, Solo Raya, Nusakambangan dan Cilacap serta Eks Karesidenan Banyumas yang juga berlaku sebagai tuan rumah.

 

Turnamen Tenis Kakanwil Cup Tahun 2020 tercatat sebagai event kelima sejak turnamen ini digelar. Masing-masing Tim nantinya akan memperebutkan piala bergilir Kakanwil dan piala tetap.

 

#Jateng PASTI Gayeng, PASTI Produktif

pilu


Cetak   E-mail