Buka Turnamen Tenis Kakanwil Cup, Kakanwil : Jadikan Olahraga Untuk Samakan Komunikasi, Visi dan Jaga Sportivitas

 istp

PURWOKERTO - Diawali defile para kontestan,  Turnamen Tenis Kakanwil Cup Tahun 2020 resmi dibuka oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, Priyadi, Sabtu (08/08).

 

Dalam sambutannya pada upacara pembukaan yang digelar di Lapangan Tenis Indoor Permata Hijau Purwokerto, Kakanwil lebih dulu mengingatkan semua yang hadir untuk selalu menjaga kesehatannya.

 

"Saya percaya, meskipun kita dalam suasana pandemi Covid-19, kita harus senantiasa beradaptasi dan menyesuaikan dengan situasi," ujarnya.

 

"Dan oleh karena itu, marilah kita bersama-sama tetap disiplin menjaga diri, menjaga lingkungan, menjaga keluarga dan menjaga kita semua. Dan itu artinya bahwa kita semua harus senantiasa menjaga protokol kesehatan secara bersama sama," lanjutnya mengingatkan.

 yete

Lebih lanjut, Priyadi menjelaskan arti penting olahraga dari kacamata yang berbeda.

 

"Olahraga menjadi bagian terpenting dalam

kehidupan kita di hari-hari belakangan ini. Karena dengan olahraga kita bisa menyamakan persepsi, menyamakan komunikasi, menyamakan visi tetapi sekaligus juga menjaga sportivitas kita secara bersama-sama," katanya.

 

Hadir bersama Kakanwil, Kepala Divisi Pemasyarakatan Meurah Budiman dan Pejabat Administrasi Kantor Wilayah.

 

Tampak juga, para Kepala UPT se-Jawa yang datang bersama Tim Tenis masing-masing Eks Karesidenan, Tim Tenis Ditjen Pemasyarakatan serta Paguyuban Tenis Purna bhakti.


Cetak   E-mail