Lakukan Pembinaan, Tim Penggerak Pembangunan ZI Kanwil Jateng Sasar UPT Eks Karesidenan Banyumas

 PicsArt 08 09 05.12.10

 

PURWOKERTO - Tim Penggerak Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah, kembali lakukan pendampingan, Minggu (09/08) di Aula Lapas Purwokerto.

 

Kali ini yang menjadi targetnya adalah satuan kerja di wilayah eks Karesidenan Banyumas dan Nusakambangan yang telah lolos ke tahap Tim Penilai Nasional (TPN). Di wilayah ini terdapat 9 satker, 2 satker menuju WBBM dan 7 satker menuju WBK.

 

Lima satker berada di wilayah Nusakambangan yakni Lapas Batu, Lapas Kembangkuning, Lapas Permisan, Lapas Besi, Lapas Pasir Putih.

 

Sedangkan empat lainnya yaitu Lapas Purwokerto, Kanim Cilacap, Rutan Banyumas dan Rupbasan Purbalingga (berhalangan hadir).

 

 

IMG 20200809 WA0011

 

Seluruh tim penggerak pada masing-masing Pokja melakukan verifikasi, mengecek kembali kelengkapan komponen pengungkit yang disajikan. Tidak cukup sampai disitu, beberapa komponen pengungkit yang sudah dilengkapi namun belum sesuai diminta untuk disesuaikan. Seperti laporan, dokumentasi, bukti kegiatan dan monitoring menjadi bahan evaluasi.

 

Kegiatan yang berlangsung secara marathon dari pagi sampai dengan sore, berjalan lancar dan selesai sesuai jadwal.

 

IMG 20200809 WA0014


Cetak   E-mail