Tampil di Kelas Eksekutif, Kakanwil Jadi Kampiun Turnamen Tenis 2020

 PicsArt 08 10 05.42.00

 

Berpasangan Dengan Karupbasan Semarang

 

PURWOKERTO - Usia jelas tidak bisa menentukan prestasi seseorang. Setidaknya itu yang bisa digambarkan dari hasil Turnamen Tenis Kakanwil Cup Tahun 2020.

 

Bergulir selama dua hari (08-09 Agustus) di Lapangan Tenis Indoor Permata Hijau, event ini menasbihkan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, Priyadi sebagai juara di kelas eksekutif.

 

Berpasangan dengan Sardjono, Kepala Rupbasan Semarang, Kakanwil berhasil mengalahkan pasangan Kusbiantoro dan Hadiyatno di partai puncak dengan skor yang sangat ketat, 8-7.

 

Lewat pertandingan super alot duet dadakan ini, berhasil membuktikan bahwa pengalaman berbicara lebih di turnamen ini.

 

IMG 20200810 WA0007

 

Juara tiga bersama, ditempati oleh pasangan Bambang Irawan dan Samsul Hidayat serta Fauzi dan Purwoko.

 

Untuk pada kategori prestasi, kontingen Eks Karesidenan Solo Raya berhasil mempertahankan status juara bertahan, setelah di partai final berhasil membungkam perwakilan Eks Karesidenan Kedu. Sementara Eks Karesidenan Pati dan Semarang harus puas berbagi tempat ketiga.

 

Sebagaimana diketahui, turnamen ini dibagi menjadi 2 kelas. Yang pertama kategori eksekutif. Diikuti oleh para Kepala UPT se-Jawa Tengah, Tim Tenis Direktorat Jenderal Pemasyarakatan dan Paguyuban Tenis Purna Bhakti.

 

Di kelas lain, menampilkan pertandingan tenis beregu antar perwakilan Eks Karesidenan se Jawa Tengah.

 

IMG 20200810 WA0005


Cetak   E-mail