Kerja Sama Tim Kunci Sukses Wujudkan Pembangunan Zona Integritas

 jahatw

PURWOKERTO - Kerjasama tim lagi-lagi menjadi penekanan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, Priyadi dalam arahannya.

 

Ia mengulangi hal tersebut saat memberikan penguatan kepada para Kepala Unit Pelaksana Teknis UPT se Jawa Tengah di Wisma Pandak, Purwokerto, Minggu (09/08)

 

"Ini kerja bersama, kerja Tim, bukan bekerja sendiri-diri. Ini kuncinya," tegasnya kala bicara mengenai Pembangunan Zona Integritas.

 

"Tidak penting itu one man show. Jangan merasa paling pintar. Banyak orang pintar," lanjutnya memperkuat statement

 jahatw2

Lebih mendalam, Kakanwil menghimbau agar Pembangunan Zona Integritas dipahami dan dilaksanakan oleh semua unsur, mulai dari pegawai, tenaga pembantu hingga warga binaan.

 

"Pastikan bahwa seluruh pegawai kita, security kita, hingga cleaning service, tolong itu bapak berdayakan semua. Semua harus memahami, warga binaan juga harus mengetahui. Jadi tolong, turun ke lapangan untuk memberikan pemahaman," katanya.

 

Ia juga meminta agar semangat Pembangunan Zona Integritas terus digelorakan.

 

"Yang tak kalah penting adalah semangat terus. Buat yel-yel yang membakar semangat kita. Ini bisa menjadi penentu," ujarnya.

 

Hadir bersama Kakanwil, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Meurah Budiman, Kepala Divisi Administrasi, Novita Ilmaris dan Kepala Divisi Keimigrasian, Esti Winahyu Nurhandayani.


Cetak   E-mail