Setelah 2 Hari, Turnamen Tenis Kakanwil Cup Resmi Berakhir

PicsArt 08 10 06.07.20 

 

PURWOKERTO- Setelah dua hari berlangsung, Turnamen Tenis Kakanwil Cup Tahun 2020 resmi berakhir.

 

Sama halnya seperti pembukaan kegiatan, penutupan turnamen juga dilakukan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, Priyadi, Minggu (09/08).

 

Tempat acaranya serupa, berpusat di Lapangan Tenis Indoor Permata Hijau Purwokerto.

 

Sebelum resmi menutupnya, Kakanwil menilai apa yang telah dilakukan selama dua hari menunjukkan kekompakan jajaran Kanwil Jateng.

 

IMG 20200810 WA0010

 

 

"Ini telah menunjukkan soliditas kita. Ini memperlihatkan bahwa kita semua bisa berprestasi. Saya bangga dengan saudara-saudara sekalian," katanya.

"Bermain dengan sportivitas yang tinggi. Tetap menjaga kesehatan, tetap menjaga disiplin protokol kesehatan. Ini merupakan pencapaian yang luar biasa," lanjutnya.

 

Priyadi juga menaksir bahwa kegiatan ini membangun optimisme untuk mendapatkan hasil positif dalam Pembangunan Zona Integritas.

 

"Saya percaya, kita pasti bisa, semua pasti bisa. Kegiatan ini yang menunjukkan bahwa kita bisa meraih predikat WBK dan WBBM," ujarnya meyakini.

 

Selain para peserta turnamen, kegiatan penutupan juga dihadiri oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan, Meurah Budiman, Kepala Divisi Administrasi Novita Ilmaris dan Kepala Divisi Keimigrasian, Esti Winahyu Nurhandayani.

 

Tampak juga para Kepala UPT se-Jawa ikut meramaikan prosesi penutupan.

 

IMG 20200810 WA0012


Cetak   E-mail