Wujudkan Pembangunan Zona Integritas, Kakanwil Harapkan Dukungan Pemerintah Daerah

 PicsArt 08 11 12.00.21

 

PURWOKERTO - Momentum peresmian Lapas Kelas IIB Narkotika Purwokerto, Senin (10/08) dimanfaatkan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah, Priyadi, untuk membangun kolaborasi dan sinergitas dengan Pemerintah Daerah.

 

"Saat ini Kementerian Hukum dan HAM sedang membangun Reformasi Birokrasi dalam wujud Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM, " terangnya.

 

"Sebanyak 41 satker di Jawa Tengah termasuk Kantor Wilayah memperoleh kesempatan bertanding di level nasional, " ungkapnya.

 

Dan kehadiran jajaran forkopimda pada kesempatan ini diharapkannya dapat selalu memberikan dukungan.

 

 

 

IMG 20200810 WA0098

 

 

"Sekaligus melakukan kontrol terhadap apa yang dilakukan oleh jajaran Kemenkumham khususnya di Purwokerto. Memberikan support layanan di Kemenkumham, tidak hanya Lapas, Rutan, Imigrasi namun juga layanan publik seperti yang sudah ada di Purwokerto dalam wujud Mall Pelayanan Publik, " katanya lagi.

 

Hadir dalam kesempatan tersebut, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Meurah Budiman, Kepala Divisi Administrasi, Novita Ilmaris, Kepala Divisi Keimigrasian, Esti Winahyu Nur Handayani dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Bambang Setyabudi serta Kepala UPT Se Jawa Tengah.

 

Dari Eksternal, Wabup Banyumas dan jajaran Forkopimda Kabupaten Banyumas serta Kepala BNK Banyumas.

 

IMG 20200810 WA0099


Cetak   E-mail