Kunjungi MPP Kabupaten Banyumas, Kakanwil Bahas Peningkatan Kualitas Pelayanan Keimigrasian Dengan Bupati

 bbsk

PURWOKERTO - Upaya meningkatkan kolaborasi dan sinergitas dengan Pemerintah Daerah terus dilakukan Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah. Usai peresmian Lapas Narkotika Kelas IIB Purwokerto, Senin (10/08), Kepala Kantor Wilayah Jawa Tengah, Priyadi, meninjau Mall Pelayanan Publik Kabupaten Banyumas.

 

Disana, Kakanwil telah ditunggu Bupati Banyumas, Achmad Husein. Di mall yang diresmikan pada tanggal 18 Januari 2019 ini, Kakanwil meninjau beberapa sudut layanan, utamanya keberadaan layanan keimigrasian yang berada di sisi utara. Hal ini agar ke depan, layanan keimigrasian untuk masyarakat Banyumas dan sekitarnya dapat meningkat kualitasnya.

 

Kunjbbsk2ungan ini sendiri sebagai tindak lanjut pada pertemuan dua hari sebelumnya, di Pendopo Sipanji Purwokerto, Sabtu (08/08) dimana Kakanwil ditemani para kepala divisi bertatap muka langsung dengan Bupati Achmad Husein.

 

Pada pertemuan tersebut, dibahas mengenai rencana pembentukan Unit Layanan Paspor. Bahkan, Bupati Achmad Husein sampai menawarkan opsi penyediaan lahan guna pembangunan Unit Kerja Kantor (UKK) Imigrasi di Purwokerto yang merupakan wilayah kerja Kantor Imigrasi Kelas II TPI Cilacap.


Cetak   E-mail