Kakanwil Optimis 41 Satker di Jateng Raih Hasil Maksimal Dalam Pembangunan ZI

 forme

SEMARANG - Kedatangan Staf Ahli dan Staf Khusus Menteri

Hukum dan HAM, di Kantor Wilayah Jawa Tengah untuk memberikan penguatan, menjadi poin penting dalam Pembangunan Zona Integritas di wilayah ini, Selasa (11/08).

 

Setidaknya itu yang  disampaikan Kepala Kantor Wilayah, Priyadi saat memberikan sambutan selamat datang di aula Kantor Wilayah.

 

"Kami merasa terhormat, merasa bangga karena Jawa Tengah mendapatkan kepercayaan yang tinggi dari pimpinan untuk memastikan bahwa 41 satuan kerja yang berada di wilayah Jawa Tengah memperoleh kepercayaan untuk berjuang lebih lanjut," ujarnya.

 

"Mudah-mudahan kehadiran Bapak Ibu sekalian akan menambah semangat kami, menambah kekuatan kami, menambah motivasi kami terkait dengan Pembangunan Zona Integritas ini," sambungnya.

 desr2

Ia juga menyakini kehadiran staf ahli dan staf khusus pasti akan memberikan pengaruh besar terhadap kinerja Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah beserta jajarannya ke depan.

 

"Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, membutuhkan arahan membutuhkan bimbingan, membutuhkan pengawasan, supaya kami tetap berjalan pada track yang ditentukan," katanya.

 

Diantaranya yang hadir untuk memberikan penguatan Pembangunan Zona Integritas di Kanwil Jateng adalah, Staf Ahli Bidang Sosial, Min Usihen, Staf Ahli Bidang Ekonomi, Razilu, Staf Ahli Bidang Penguatan Reformasi Birokrasi, Nugroho dan Staf Khusus Bidang Media, Milton Hasibuan.

 

Kegiatan ini diikuti oleh Tim Pembangunan Zona Integritas dari 23 Satuan Kerja yang lolos dari evaluasi Tim Penilai Internal.


Cetak   E-mail