Diluncurkan, 2 Inovasi Ini Semakin Dekatkan Pelayanan Kemenkumham Jateng Terhadap Masyarakat

 PicsArt 08 13 07.07.07

 

 

SEMARANG - Dua Inovasi milik Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah, yaitu Sistem Layanan Bersama Terpadu (SILANDU) dan Kanjeng's TV diapresiasi Sekretaris Jenderal Kemenkumham, Bambang Rantam Sariwanto. Hal tersebut diutarakannya pada Rabu (12/08) usai memberikan penguatan pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM kepada jajaran Kanwil Kemenkumham Jateng.

 

Sekjen mengatakan bahwa sebuah inovasi sangat vital untuk bisa mendorong pelayanan publik sehingga memenuhi harapan masyarakat.

 

"Ini akan betul-betul mendorong masyarakat menaruh kepercayaan terhadap pelayanan yang kita berikan. Baik informasinya maupun penyelesaiannya, " katanya memuji.

 

Sedangkan Kakanwil Priyadi menyebutkan bahwa SILANDU akan memberikan kemudahan bagi masyarakat pengguna layanan, karena akan mengintegrasikan layanan dari 11 Unit Eselon I di Kemenkumham.

 

Sementara itu Kanjeng's TV yang telah mengawali tayangan perdananya pada saat penerimaan calon taruna Poltekip dan Poltekim, diharapkan dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat mengenai kegiatan dan jenis layanan yang ada di Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah.

 

IMG 20200813 WA0007

 

 

IMG 20200813 WA0006


Cetak   E-mail