Kakanwil Beri Strategi Raih WBK dan WBBM

IMG 20200815 115607 760

Kunker di Bapas Klaten

 

KLATEN - Memberikan testimoni usai meninjau Balai Pemasyarakatan Kelas II Klaten, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, Priyadi cukup optimis dengan perjalan UPT tersebut dalam Pembangunan Zona Integritas, Jum'at (14/08).

 

Menurutnya, kendati baru 2 tahun beroperasi, Bapas Klaten menunjukkan progres yang menjanjikan.

 

"Saya kira cukup menjanjikan. Paling tidak sejak beroperasi kira-kira 2 tahun tentu membutuhkan penyesuaian-penyesuain," imbuhnya.

 

Lebih lanjut, Kakanwil menginstruksikan jajaran Bapas Klaten untuk meningkatkan ritme kerjanya.

 

"Saya minta Kepala Bapas serta seluruh jajaran,  melakukan respon cepat terhadap seluruh layanan yang ada di Balai Pemasyarakatan. Percepat komunikasinya, responnya dipercepat, perkuat sinergi dengan stakeholder terkait," ujarnya.

 

Kakanwil pun semakin yakin, melihat soliditas yang ditunjukkan pegawai Bapas Klaten.

 

"Saya percaya Bapas Klaten akan makin solid, akan makin maju serta memberikan kontribusi yang nyata bagi kemajuan masyarakat yang ada di wilayah ini, sekaligus juga bisa memberikan kontribusi positif kepada Kementerian Hukum dan HAM," katanya meyakini.

 

"Yang terpenting, jangan lupa seluruh layanan pastikan Standar Operasional Prosedur dilaksanakan. Pelayanan publik harus mengacu kepada Pembangunan Zona Integritas. Bapas Klaten pasti bisa, pasti WBK, pasti bisa," pungkasnya.

 

Sebagai informasi, Bapas Klaten merupakan salah satu dari 41 Satuan Kerja di lingkungan Kanwil Jateng yang telah lolos evaluasi Tim Penilai Internal dalam kontestasi Pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM.

 

#KumhamPASTI

#JatengPASTIGayengPASTIProduktif

 


Cetak   E-mail