Nuansa Merah Putih Mendominasi Setiap Sudut Ruangan Kanwil Kemenkumham Jateng

 wbky

SEMARANG -  Tidak ingin kehilangan momen perayaan HUT Kemerdekaan RI Ke 75, Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah menggelar lomba menghias ruangan kantor dengan tema Merah Putih, Selasa (18/08).

 

Lomba ini diikuti oleh seluruh pegawai dengan mekanisme pembagian kelompok berdasarkan bagian/bidang kerja pada setiap divisi. Terlihat, setiap tim yang terlibat lomba antusias mempercantik ruangannya. Nuansa merah putih pun sangat kentara mendominasi setiap sudut ruangan.

 

Para Pimpinan Tinggi Pratama tak ketinggalan turut andil dalam kegiatan lomba. Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah, Priyadi yang berkeliling ke setiap ruangan sesekali memberikan penilaian bahkan mengkoreksi.

 

Tidak segan, Kakanwil memberikan apresiasi pada hasil tampilan dekorasi ruangan kantor dari para pegawai. Penilaian pada perlombaan ini bukan hanya wujud visual dekorasinya saja, namun aspek kebersihan  dan kerapian juga menjadi poin penting yang menyertai setiap tampilan.

 

Tujuan diadakannya lomba sendiri selain menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI Ke 75, juga membudayakan kebersihan dan kerapihan di lingkungan kerja masing-masing pegawai sehingga merasa nyaman dalam melakukan pekerjaan di kantor. 

 

Selain itu, dengan lomba menghias ruangan diharapkan dapat meningkatkan soliditas, sinergitas dan kekompakan.

wbky2


Cetak   E-mail