Kemenkumham Jateng Gelar Evaluasi dan Strategi Raih WBK dan WBBM

 hini1

41 Satker Lolos TPN

 

SEMARANG - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah semakin gencar memberikan Penguatan Pembangunan Zona Integritas ke Satuan Kerjanya. Terbaru para Pimpinan Tinggi Pratama Kanwil Jateng melakukan Evaluasi Simulasi TPN dan Strategi Tahapan Evaluasi TPN secara virtual dari aula Kantor Wilayah, Rabu (19/08).

 

Hal ini merupakan tindaklanjut dari penguatan yang dilakukan Staf Ahli dan Staf Khusus Menteri Hukum dan HAM di waktu sebelumnya.

 

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jateng, Priyadi menerangkan bahwa kegiatan semacam ini akan terus dilakukannya, agar tujuan Pembangunan Zona Integritas tetap dalam jalur yang tepat dan target yang telah ditentukan dapat diraih.

 

"Review ini akan terus kami lakukan, nantinya juga kami akan kembali terjun langsung, untuk memastikan bahwa jalan kita on the track," katanya.

 

"Kami juga akan selalu memberikan dorongan, motivasi, semangat kepada bapak ibu, secara bersama-sama. Sekali lagi, agar target yang telah ditentukan dapat kita raih," lanjutnya.

 hini3

Dalam arahannya, Kakanwil menjabarkan secara rinci gambaran umum hasil evaluasi simulasi Tim Penilai Nasional yang telah dilakukan para Staf Ahli dan Staf Khusus. Mulai dari yel-yel, video hingga materi paparan.

 

Sementara itu, Kadiv Administrasi, Novita Ilmaris yang membuka kegiatan menyebutkan jika langkah ini diambil untuk memastikan sasaran yang ingin dicapai dalam Pembangunan Zona Integritas dapat terealisir. 

 

Selain itu, Kadivmin juga mengkaji bagaimana caranya mempresentasikan sebuah paparan.

 

Ikut mendampingi Kakanwil, Kepala Divisi Pemasyarakatan Meurah Budiman dan Kepala Divisi, Keimigrasian Esti Winahyu Nurhandayani.

 

Kegiatan penguatan diikuti oleh Kepala UPT Pejabat dan Tim Pembangunan Zona Integritas dari Kanwil dan 40 UPT yang telah dipastikan lolos evaluasi Tim Penilai Internal.


Cetak   E-mail