Soliditas Yang Kuat Kunci Sukses Membangun Zona Integritas

 hini2

SEMARANG - Semangat Pembangunan Zona Integritas digelorakan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, Priyadi saat mengambil apel sore di halaman Kantor Wilayah, Rabu (19/08). 

 

Ia sangat yakin bahwa soliditas seluruh jajarannya akan mengantarkan Kanwil Jateng meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

 

"Saya percaya bahwa kita mempunyai tim yang kuat, kita mempunyai tim yang solid, kita mempunyai solidaritas yang sangat membanggakan untuk kita semua," ujarnya optimis.

 

"Saya tahu ini bukan hal yang mudah, namun juga bukan hal yang sulit (membangun Zona Integritas). Namun saya yakin semuanya bisa diraih oleh kita, sepanjang kita punya niat yang sama, punya komitmen yang sama dan punya strategi yang sama," lanjutnya.

 hini4

Kakanwil juga meminta pegawainya untuk menunjukkan kapasitas guna memberikan kontribusi kepada Negara.

 

"Tunjukkan kapasitas saudara. Jangan hanya menjadi penumpang apalagi menjadi troublemaker. Mari kita bergerak bersama secara bersama-sama," tegasnya.

 

"'Kita akan menjadi hebat manakala kita bersama-sama berjuang, bersama-sama memberikan kontribusi yang nyata kepada Kementerian Hukum dan HAM," sambungnya.

 

Kegiatan apel sore, diikuti oleh para Kepala Divisi, Pejabat Administrasi, dan pegawai Kanwil Jateng yang melaksanakan tugas di kantor (Work From Office).


Cetak   E-mail