Pandemi Tidak Halangi Semangat Pegawai Kanwil Jateng Semarakkan HUT Kemerdekaan RI

dekop

 

SEMARANG - Menanggapi antusiasme jajarannya dalam memperingati HUT RI ke-75, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, Priyadi mengutarakan rasa bangganya.

 

"Tentu kabar gembiranya, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah beserta seluruh jajaran mempunyai rasa bangga terhadap bangsa dan negaranya," ujarnya usai melakukan penilaian lomba menghias ruangan, Rabu (19/08).

 

"Ini yang akan kita bangun hari ini, sekaligus untuk memastikan bahwa semangat nasionalisme kita, semangat kebanggaan terhadap eksistensi Bangsa dan Negara menjadi bagian yang tidak bisa ditawar-tawar lagi," lanjutnya.

 

Tak hanya itu, kebanggaannya juga tumbuh bersama kekompakan dan soliditas yang ditunjukkan para pegawai Kanwil Jateng.

 

"Kementerian Hukum dan HAM adalah Kementerian yang membidangi masalah pelaksanaan hukum dan HAM di Republik ini, tentu solidaritas, solidaritas, kerjasama, sinergi, antusiasme dari seluruh jajaran yang ada di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah menjadikan kita semua merasa bangga," tuturnya.

 dekop2

"Bahwa di tengah pandemi, kita harus senantiasa bersama-sama, tetap solid untuk membangun membangkitkan Republik tercinta," sambungnya kemudian.

 

Priyadi juga berharap, aura yang ditunjukkan jajaran Kanwil Jateng pada hari ini, membawa dan dampak positif bagi semangat untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

 

"Mudah-mudahan ke depan kita bisa memberikan kontribusi nyata bagi pelayanan publik yang saat ini sedang dilakukan oleh Pemerintah, dan Kantor  Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah adalah garda terdepan untuk memastikan bahwa pelayanan publik akan kita wujudkan ke depan," pungkasnya menutup statement.


Cetak   E-mail