Kakanwil Minta Birokrasi Tetap Jalan Meski Ditengah Pandemi

 PicsArt 09 15 12.17.53

 

Patuhi Protokol Kesehatan

 

SEMARANG - Melantik dan mengambil sumpah Pejabat Administrasi dan Fungsional di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, Kepala Kantor Wilayah, Priyadi meminta jajarannya untuk terus bergerak, berkontribusi dan produktif meski dibtengah Pandemi Covid-19, Selasa (15/09).

 

"Terkait dengan situasi yang terjadi akhir-akhir ini kita sebagai Aparatur Sipil Negara, marilah kita bersama-sama memastikan bahwa birokrasi adalah roda pemerintahan yang harus dijalankan meskipun kita di tengah-tengah Pandemi," ujarnya saat memberikan sambutan di Aula Kantor Wilayah.

 

Untuk itu Kakanwil menginstruksikan agar semua bisa beradaptasi dengan kondisi yang ada.

 

"Semuanya harus berjalan sebagaimana adanya, marilah kita sama-sama beradaptasi, melakukan penyesuaian dengan segala konsekuensi, tetap pada protokol kesehatan, pakai masker, jaga jarak dan mari kita sama-sama selamatkan nyawa manusia Bangsa dan Negara Republik Indonesia," katanya.

 

IMG 20200915 WA0038

 

 

Ia juga berharap agar semua pelayanan di lingkungan Kanwil Jateng tetap berjalan.

 

"Kepada Birokrat yang ada di jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, kami harap saudara sekalian untuk tetap melakukan pelayanan, jangan berhenti sedikitpun, karena memang roda pemerintahan, roda ekonomi Bangsa dan Negara kita hanya mungkin dapat dilakukan manakala seluruh Aparatur Sipil Negara bisa melaksanakan tugas dan fungsinya dengan sebaik-baiknya," ujarnya.

 

Pada kesempatan ini, Kakanwil melantik dan mengambil sumpah 20 orang Pejabat Administrasi dan Fungsional, 15 orang Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) dan mengambil sumpah janji setia Kewarganegaraan 1 orang Warga Negara Indonesia baru.

 

IMG 20200915 WA0042


Cetak   E-mail