Terus Lakukan Perubahan, Kemenkumham Jateng Komitmen Berikan Pelayanan Prima

 PicsArt 09 25 10.28.29

SEMARANG - Beberapa perubahan atau inovasi terus dilakukan Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

 

Hal tersebut disampaikan Kepala Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah, Priyadi, saat menerima kedatangan Plt. Deputi Bidang Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan Kemenpan RB, Jufri Rahman, Jumat (25/09).

 

"Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah terus melakukan perubahan, pembenahan, hingga melahirkan beberapa inovasi guna meningkatkan kualitas pelayanan, " ujarnya menjelaskan.

 

Bersama Staf Khusus Menteri Bidang Penanganan Anti Korupsi, Rakhmad Setyadi dan Sekretaris Ditjen Imigrasi, Zaeroji, Jufri Rahman meninjau ruang layanan Kanwil Jateng didampingi Kakanwil dan para Kepala Divisi.

 IMG 20200925 WA0007

Kakanwil menjelaskan beberapa perubahan tersebut, antara lain renovasi ruang lobby yang tadinya sempit menjadi lebih luas, nyaman dan kekinian.

 

Selain itu, ruang layanan bersama yang mengintegrasikan dan mengakomodir semua layanan dari 11 eselon 1. Hingga mempresentasikan aplikasi inovasi terbaru Kanwil Jateng, yaitu Sistem Informasi Layanan Terpadu.

 

Selama peninjauan terlihat Deputi RB Kunwas sesekali berdialog dengan pengguna layanan dan para pegawai guna memastikan bagaimana pelayanan yang telah diberikan kepada masyarakat.

 IMG 20200925 WA0008

#KumhamPASTI

#JatengPASTIGayengPASTIProduktif


Cetak   E-mail