Antusiasme Tinggi, Kemenkumham Jateng Bertekad Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat

 PicsArt 09 25 10.47.21

 

SEMARANG - Upaya untuk meningkatkan pemahaman tentang Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) terus dilakukan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah.

 

Terbaru, bertempat di aula Kantor Wilayah, jajaran Kanwil Jateng mendapatkan penguatan langsung dari yang punya "Gawe", Kementerian Pendayagunaan Apatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Jum'at (25/09).

 

Dan tidak tanggung-tanggung, narasumber yang datang adalah Plt. Deputi Bidang Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan Kementerian Pendayagunaan Apatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Jufri Rahman.

 

Kehadirannya tentu memberikan tambahan motivasi dan semangat jajaran Kanwil Jateng yang sedang dalam antusiasme sangat tinggi, sebagaimana yang disampaikan Kepala Kantor Wilayah, Priyadi kala memberikan sambutan.

 

"Kami sedang dalam semangat yang tinggi, antusiasme yang tinggi untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," ujarnya.

 IMG 20200925 WA0002

Priyadi mengatakan bahwa semangat itu diwujudkan dengan meloloskan 41 Satuan Kerja ke tahap Tim Penilai Nasional (TPN).

 

""41 satker itu terdiri enam satker untuk kategori WBBM dan 35 satker untuk WBK, termasuk Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah," jelasnya.

 

Penguatan dirangkai juga dengan kegiatan Culture Change yang mengusung tema "Perubahan Pola Pikir Menuju Satuan Kerja berpredikat WBK/WBBM"

 IMG 20200925 WA0006

Mendampingi Deputi RBKunwas, Staf Khusus Menteri Bidang Penanganan Anti Korupsi, Rakhmad Setyadi dan Sekretaris Direktorat Jenderal Imigrasi, Zaeroji.

 

Kegiatan hadiri oleh para Kepala Divisi, Pejabat Administrasi dan Fungsional Kantor Wilayah serta para Kepala UPT se Jawa Tengah

 

Selain itu, penguatan juga diikuti oleh 10 Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM di wilayah kerja Balai Pendidikan dan Pelatihan Hukum dan HAM Jawa Tengah.

 

#KumhamPASTI 

#JatengPASTIGayengPASTIProduktif 


Cetak   E-mail