Tingkatkan Disiplin Pegawai, Kemenkumham Jateng Gelar Apel

meup

 

SEMARANG – Berupaya  untuk tetap meningkatkan produktivitas kinerja dan disiplin Pegawai di masa pandemi COVID-19, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah adakan apel pagi secara langsung dan virtual, pada Senin (05/10).

 

Bertindak sebagai Pembina apel yaitu Kepala Divisi Pemasyarakatan Jawa Tengah, Meurah Budiman. Pada kesempatan tersebut, KadivPas Jateng menyampaikan rasa terima kasih kepada para pegawai  yang sampai hari ini masih berkerja dan berkarya dengan integritas, bahwa hal tersebut sudah menjadi tanggung jawab kami sebagai seorang ASN.

 

Melanjutkan amanatnya, Meurah mengingatkan para pegawai untuk menyelesaikan tanggung jawab untuk melengkapi data dukung Target Kinerja Triwulan ke – III atau B-09 karena Target Kinerja ini merupakan proyeksi kinerja Kanwil Kemenkumham Jateng yang nantinya akan dinilai oleh Kemenkumham Pusat.

 

“Bagi bapak/ibu baik yang WFH/WFO yang mendapat tanggung jawab menyelesaikan Target Kinerja untuk segera di selesaikan.” Ujar Meurah.

 meup2

Tak hanya mengenai Taget Kinerja B-09 Kantor Wilayah Kemenkumham Jateng, KadivPas juga menyampaikan pesan agar Kanwil Kemenkumham Jateng dapat selalu konsisten dalam pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM.

 

“Terima kasih atas kerja keras bapak dan ibu, bahwa baik Kanwil maupun UPT sudah mendapat penilaian  secara langsung oleh KemenPANRB. Harapan kami, Bapak Ibu dapat selalu memberikan kenyamanan dan keamanan untuk masyarakat yang kita layani.” Lanjut Meurah.

 

Apel pagi ini, diikuti oleh langsung pegawai yang sedang Work From Office (WFO) dan secara virtual oleh pegawai yang Work From Home (WFH).


Cetak   E-mail