Kemenkumham Jateng Gelar Doa Bersama

 kuni

SEMARANG - Bersyukur atas situasi yang cukup kondusif, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah menggelar Doa Bersama, Jum'at (16/10).

 

Kegiatan yang terpusat di lobby Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah itu sekaligus media menyampaikan munajat agar Pandemi Covid-19 dapat segera berakhir.

 

Harapan itu disampaikan Kepala Kantor Wilayah, Priyadi dalam sambutannya.

 

"Tentu kita berharap bersama, kondisi Bangsa dan Negara kita kembali normal. Pandemi Covid-19 segera berakhir, dan kita kembali pada situasi yang kondusif, kembali dengan aktivitas sedia kala," tuturnya.

 kuni2

 

Di saat yang sama Kakanwil juga berharap seluruh jajarannya memperoleh kesuksesan, utamanya dalam Pelaksanaan Reformasi Birokrasi dan Pembangunan Zona Integritas.

 

"Sekaligus juga, kita berharap keberhasilan dalam Pembangunan Zona Integritas. Semoga kita semua sukses menjawab harapan dan tantangan yang diberikan kepada kita untuk meraih predikat WBK dan WBBM," pungkasnya.

 

Sebelumnya, Kepala Divisi Administrasi, Novita Ilmaris, dalam laporannya menyampaikan maksud dan tujuan diadakannya kegiatan doa bersama. 

 

Selain diikuti oleh para Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrasi serta pegawai Kantor Wilayah, kegiatan juga diikuti para Pimpinan Tinggi Pratama Unit Pusat dan para Kepala UPT.  Kegiatan doa bersama dipimpin Ustadz Choirul Amin.


Cetak   E-mail