Kemenkumham Mencari Kader Terbaik

 difv

Hari Terakhir Pelaksanaan Seleksi CPNS 

 

SEMARANG - Pelaksanaan Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Hukum dan HAM Formasi Penjaga Tahanan tahap Wawancara, Pengamatan Fisik, dan Keterampilan di Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah memasuki hari terakhir, Sabtu (17/10).

 

Seperti hari sebelumnya, para penguji baik dari Pusat maupun Daerah dihadapkan didepan para peserta seleksi, untuk dilakukan pengundian. Hal ini juga untuk memastikan transparansi dan akuntabilitas jalannya proses seleksi tahap ini.

 

"Tim penguji yang ada didepan anda semua, bukan dipasang-pasangkan melainkan diundi supaya semua transparan dan tidak ada kong kalingkong, " tegas M.Arifin, salah seorang penguji dari Pusat.

 

Ia kembali menegaskan statemenya jika pelaksanaan seleksi CPNS Kemenkumham bersih, transparan dan akuntabel.

 difv2

"Ujian hari ini, sekian jam setelahnya anda sudah bisa melihat hasilnya. Hanya anda dan Tuhan yang tahu. Itu bukti transparansi, karena sekali lagi Kementerian Hukum dan HAM ingin mencari orang-orang terbaik, " terangnya.

 

Hal ini sama dengan harapan yang disampaikan Kepala Kantor Wilayah, Priyadi, sebelumnya.

 

"Tes ini merupakan proses panjang dari rangkaian proses secara menyeluruh. Yang paling penting kita membutuhkan kader terbaik untuk Kementerian ini, " ujarnya.

 

Pamungkas, M. Arifin yang juga merupakan Asesor SDM Aparatur Ahli Utama, memberi pesan kepada seluruh peserta seleksi untuk mengikuti ujian dengan baik.

 

"Keluarkan seluruh kemampuan terbaik untuk menjadi CPNS Kemenkumham. Percayalah, panitia sangat profesional dalam menguji, " katanya mengakhiri.


Cetak   E-mail