Audiensi Dengan Menkumham, Kakanwil Sampaikan Progres Kinerja Jajarannya

 PicsArt 10 23 05.47.19

 

JAKARTA - Bertemu Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia, Yasonna H Laoly, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, Priyadi melaporkan perkembangan kinerja jajarannya, Selasa (20/10).

 

Pada pertemuan yang berlangsung di ruang kerja Menkumham tersebut, Kakanwil menjelaskan beberapa perubahan yang telah terjadi di Kanwil Jateng, seperti telah dilauchingnya aplikasi Sistem Informasi Layanan Terpadu (SiLANDU) dan telah diakses secara luas oleh masyarakat.

 

Rencana sinergitas bersama Integrated Criminal Justice System (ICJS) Jawa Tengah, melalui aplikasi Sistem Pelayanan Administrasi Peradilan Terpadu (SiPANDU) pun menjadi informasi yang disampaikan Kakanwil kepada Menkumham.

 

Pada kesempatan tersebut, Kakanwil yang didampingi Kepala Divisi Administrasi, Novita Ilmaris dan Kalapas Kembang Kuning, Unggul W, memperkenalkan hasil produk perkebunan Nusakambangan berupa Kopi Robusta yang diberi nama Kopi Kembang Kuning Nusakambangan. Sekaligus, Menkumham membubuhkan tanda tangannya pada kemasan kopi tersebut.

 

IMG 20201021 WA0028

.

Audensi kedua semenjak menjabat sebagai Kakanwil Jawa Tengah, juga dimanfaatkan Priyadi untuk mengundang sekaligus mengkonfirmasi kesediaan Yasonna untuk datang guna meresmikan berbagai layanan dan inovasi di Jawa Tengah.

 

Di sisi lain, atas laporan tersebut, Menkumham mengapresiasi perkembangan yang terjadi di Jawa Tengah, utamanya terkait bidang Pemasyarakatan, Administrasi Hukum Umum dan Kekayaan Intelektual.

 

Serta menyambut baik undangan dari Kakanwil untuk berkunjung ke Jawa Tengah, yang direncanakan pada bulan depan.

 

IMG 20201021 WA0034


Cetak   E-mail