Kanwil Kemenkumham Jateng Raih Penghargaan Terbaik II di Bidang Kehumasan

 PicsArt 10 27 04.50.32

 

JAKARTA - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah meraih penghargaan di bidang kehumasan dari Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly, pada peringatan Hari Dharma Karyadhika tahun 2020 di  Graha Pengayoman, Selasa (27/10).

 

Kanwil Kemenkumham Jateng meraih penghargaan Terbaik Kedua Kategori Kantor Wilayah Dalam Jumlah Pemberitaan Pelaksanaan Kinerja Melalui Website dan Pengelolaan Media Sosial Tahun 2020. 

 

Kriteria penilaian meliputi antara lain kreatifitas konten berita, pemberitaan di website dan media sosial, followers, agenda setting dan lain sebagainya.

 

Penghargaan ini sendiri diharapkan semakin memotivasi kehumasan di jajaran Kanwil Jawa Tengah termasuk Unit Pelaksana Teknis dalam membuat dan mengunggah berita baik melalui laman maupun media sosial yang dapat membangun citra positif Kementerian Hukum dan HAM khususnya Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah serta dalam rangka mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik.

 

Posisi terbaik I untuk kategori ini diraih Kanwil Jawa Timur, sedangkan Posisi Terbaik III dibawah Kanwil Jateng diduduki Kanwil Sumatera Selatan.

 

IMG 20201027 WA0048

 

IMG 20201027 WA0049


Cetak   E-mail