Hari Dharma Karyadhika, Kemenkumham Jateng Berbagi Kebahagiaan Melalui Kumham Peduli Kumham Berbagi

 PicsArt 10 27 05.05.45

 

SEMARANG - Kebahagiaan Peringatan Hari Dharma Karyadhika (HDKD) tahun 2020 yang dirasakan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah coba untuk ditransfer bersama para pegawai, pramu bhakti dan masyarakat sekitar.

 

Lewat Program Kumham Peduli Kumham Berbagi, Kantor Wilayah Jawa Tengah menyalurkan bantuan bagi warga yang tidak mampu.

 

Bingkisan diserahkan secara langsung oleh Kepala Kantor Wilayah bersama para Kepala Divisi.

 

Mengenai hal itu, Kakanwil, Priyadi menyampaikan maksud dari kegiatan tersebut.

 

"Ini bagian dari instrospeksi kita. Di tengah hari ulang tahun Kementerian Hukum dan HAM, hari Dharma karyadhika, tentu kita harus melakukan introspeksi, tetapi juga sekaligus memberikan nilai tambah bagi masyarakat di sekitar kita," ujarnya saat memberikan keterangan kepada Tim Humas.

 

IMG 20201027 WA0053

 

 

"Itulah mengapa Kementerian Hukum dan HAM hadir di tengah-tengah masyarakat, memberikan kontribusi positif, memberikan sedikit bingkisan untuk saudara-saudara kita di tengah pandemi, karena kita harus saling menjaga," sambungnya

 

Lebih lanjut, ia berharap jajaran Kanwil Jateng tetap produktif walaupun di masa Pandemi.

 

"Dengan Hari Dharma Karyadhika, kita harus senantiasa produktif melakukan perubahan-perubahan, sekaligus beradaptasi dengan situasi sekarang ini.  Tentu saja kita berharap di tengah situasi yang cepat berubah, kita senantiasa melakukan respon cepat," pungkasnya menutup keterangan.

 

IMG 20201027 WA0054


Cetak   E-mail