Implementasi Revolusi Digital Harus Diterapkan Seluruh Pegawai

 seger

SEMARANG - Revolusi Digital Pelayanan Publik yang telah diresmikan pengukuhannya oleh Menteri Hukum dan HAM pada tanggal 12 Oktober 2020 menjadi salah satu materi yang disampaikan Kepala Divisi Pemasyarakata, Meurah Budiman, kala menjadi pembina apel pagi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah yang diikuti Pimti Pratama, Pejabat Administrasi dan Pegawai secara langsung dan melalui Virtual Zoom Meeting, pada Senin (02/11).

 

Menurutnya, revolusi digital harus diterapkan seluruh pegawai Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah, pengisian jurnal harian secara rutin adalah salah satu manifestasi perwujudan hal tersebut.

 

"Bapak Menteri Hukum dan HAM telah mengukuhkan revolusi digital, dan kita dituntut untuk bekerja dengan Teknologi Informasi. Contohnya adalah jurnal harian, " ujarnya.

 seger2

Pada kesempatan tersebut, Ia menyampaikan bahwa seluruh pegawai harus tetap bersemangat dalam bekerja dan dengan selalu menerapkan protokol kesehatan.

 

Dirinya juga kembali mengingatkan terkait target kinerja.

 

"Lengkapi  semua dokumen Target Kinerja yang diperlukan seluruh divisi, jangan sampai ada yang tidak lengkap, " tegasnya.

 

Kegatan apel ini sendiri rutin dilaksanakan setiap hari senin pagi dan jumat sore selama masa pandemi baik secara langsung maupun virtual.


Cetak   E-mail