Kakanwil Pimpin Rapat Evaluasi Target Kinerja Semester II

 anek

SEMARANG - Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah, Priyadi, kembali memimpin rapat internal, Senin (02/11).

 

Digelar di meeting room lantai 2, rapat diikuti Kepala Divisi Administrasi, Kepala Divisi Pemasyarakatan yang juga Plt. Kepala Divisi Keimigrasian dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM serta seluruh pejabat administrasi.

 

Rapat dengan fokus bahasan untuk melakukan evaluasi pada Semester II terhadap seluruh target kinerja yang telah diagendakan.

 

"Saya minta para Kepala Divisi untuk mengumpulkan capaiannya seperti apa, dan berkas pertanggungjawabannya seperti apa, " ujar Kakanwil membuka rapat.

 anek2

Menurutnya evaluasi penting dilakukan terhadap capaian yang sudah diperoleh.

 

"Memang semuanya hijau, tapi hijau itu komponen formalitas. Saya minta untuk teman-teman yang dilapangan tidak hanya hijau secara formal tapi juga (hijau) dilapangan, " tegasnya mengingatkan.

 

Ia ingin agar antara target kinerja dan penyerapan anggaran bisa sinkron.

 

"Saya minta teman-teman dari divisi mengecek ke UPT terkait serapan anggaran. Karena masih ada beberapa yang belum maksimal. Cek masalahnya ada dimana, " lanjutnya.

 

Pamungkas, Kakanwil kembali menginginkan jajarannya agar dapat membangun komunikasi yang baik dan bekerja secara tim. Rapat dilanjutkan Kepala Divisi Administrasi dengan membedah secara lebih detil pos anggaran yang belum maksimal dalam hal serapan, dengan target dalam 1 bulan ke depan bisa maksimal.


Cetak   E-mail