Lomba Cipta Lagu & Puisi, Kemenkumham Jateng Borong Penghargaan

 PicsArt 11 23 06.02.10

 

JAKARTA - Lomba Cipta Lagu dan Puisi dalam rangka Hari Dharma Karyadhika (HDKD) Tahun 2020 menorehkan prestasi bagi Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah. Kepastian itu didapat setelah pada acara pembukaan Rapat Koordinasi Pengendalian Capaian Kinerja Semester II Tahun 2020, Senin (23/11) diumumkan secara resmi pemenang kedua lomba tersebut.

 

Melalui Herni Davita Aprilianti atau Davita, ASN Kanwil Kemenkumham Jateng ini sukses bersaing dengan 80 Kontestan lain dari seluruh Indonesia untuk menempati posisi Runner Up atau Juara 2 Lomba Cipta Lagu.

 

IMG 20201123 WA0090

 

 

Dengan iringan musik Grup Band "KANJENG BAND" (Kanwil Jateng Band), Davita menyanyikan tembang "Kumham PASTI Digital" dengan apik dan penuh semangat 

 

Sementara, untuk lomba cipta puisi, wakil Kanwil Jawa Tengah, Joko Oktavianto dari Rutan Surakarta juga berhasil merengkuh juara 2 dengan menyisihkan lebih dari 90 peserta.

 

Sebagai informasi untuk lomba cipta lagu, juara pertama diraih Helmy Almabruri dari Kanim Kelas I Khusus Jakarta Barat, sedangkan Juara ketiga dibawah wakil Jateng direngkuh Martina M dari Rutan Palangkaraya.

 

Untuk Lomba Cipta Puisi, juara pertama diraih Ni Kadek Heni dari Lapas Denpasar sementara juara tiga diraih Nabella dari Lapas Martapura.

 

IMG 20201123 WA0089


Cetak   E-mail