Bambang Rantam Sariwanto, Visioner, Inspiratif dan Pekerja Keras

 pupusi

JAKARTA- Pembukaan Rapat Koordinasi (Rakor) Pengendalian Capaian Kinerja Semester II Tahun 2020 dan Action Plan Target Kinerja Tahun 2021 yang digelar di JS Luwansa Hotel Jakarta, seolah menjadi salam perpisahan Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia, Bambang Rantam Sariwanto.

 

3 Dekade lebih mengabdi sebagai birokrat di Kemenkumham, pria kelahiran Pekalongan ini akan menyudahi masa baktinya di penghujung tahun.

 

Atas kinerja luar biasa tersebut, Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia, Yasonna H Laoly memberikan apresiasi.

 

"Saya memberikan apresiasi kepada saudara Sekretaris Jenderal, Bambang Rantam Sariwanto, yang selama 6 tahun lebih membantu saya mengurus Kementerian Hukum dan HAM," ujarnya saat memberikan sambutan pada kegiatan tersebut.

 

Menkpupusi2umham menilai Sekjen merupakan seorang inspirator nyata bagi Kemenkumham.

 

"Sosoknya yang visioner, menginspirasi, dan pekerja keras, yang sampai dengan masa-masa akhir pengabdiannya, Beliau masih terus berkarya. Dan salah satu karya dan menjadi buktinya adalah buku yang berjudul BRS pada satu masa," imbuhnya.

 

"Buku ini ditulis sangat menarik, berisi perjalanan hidup, pekerjaan sampai pencapaian puncak kariernya membantu dan melayani 5 Menteri Hukum dan HAM. Sebagai ASN Kementerian Hukum dan HAM, pantas rasanya kalo buku ini kita baca dan melengkapi koleksi literatur buku di rumah kita masing-masing," sambungnya merekomendasikan.

 

Di momentum yang sama, Sekjen memberikan Buku Biografinya secara langsung kepada Menkumham.


Cetak   E-mail