Aplikasi SIDUKMAN Kumham Jateng Resmi Dilaunching

PicsArt 11 25 10.05.34

SEMARANG- Genap satu tahun, Kepala Divisi Administrasi Novita Ilmaris menyumbangkan ilmu, dedikasi dan ide kreatif di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah. 

 

Salah satu karya terbaiknya adalah aplikasi Sistem Informasi Dukungan Manajemen (SiDUKMAN) yang di launching Kepala Kantor Wilayah, Priyadi hari ini di aula lantai 3, Rabu (25/11).

 

Memberikan sambutan, Kakanwil menganggap aplikasi ini sebauh warisan yang luar biasa dari Kadiv Administrasi, yang dalam waktu dekat akan melanjutkan pengabdian di Kanwil Kemenkumham Banten.

 

"Ini adalah upaya dari Bu Kadiv untuk memberikan kontribusi yang nyata, memberikan legacy di kantor wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah dengan membangun aplikasi Sistem Informasi Dukungan Manajemen," ungkapnya.

IMG 20201125 WA0001

Menurut Kakanwil, aplikasi akan memegang peran penting dalam pengelolaan kinerja di Kanwil Jateng, khususnya terkait manajemen pelaksanaan tugas dan fungsi.

 

"Di aplikasi ini, tidak hanya informasi yang bisa dipantau, tetapi sekaligus juga produk layanan. Bagaimana track record yang berkaitan dengan target kinerja, berkaitan dengan kinerja saudara-saudara sekalian saya bisa pantau dengan aplikasi ini," katanya.

 

"Ini merupakan bagaimana kedisiplinan kita bangun bersama-sama, untuk melakukan kerja-kerja bersama dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," lanjutnya.

 

SiDUKMAN merupakan inovasi Kanwil Kemenkumham Jateng berupa aplikasi berbasis IT yang berfokus pada pemberian dukungan manajemen untuk internal. Program ini dibuat sedemikian rupa sehingga dapat mempermudah memanage pekerjaan agar berjalan On The Track.

 

Menghadirkan berbagai fitur dan kemudahan terkait implementasi Corporate University, Laporan Atensi, sampai laporan kinerja Unit Pelaksana Teknis (UPT).

 

Hadir mengikuti kegiatan para Kepala Divisi, Kepala UPT di lingkungan Kanwil Kemenkumham Jateng baik secara virtual maupun langsung dan pejabat administrasi Kanwil.

 

#KumhamPASTI 

#JatengPASTIGayengPASTIProduktif


Cetak   E-mail