Pastikan Akuntabel & Transparan, Kumham Jateng Adakan Evaluasi Pelaksanaan Anggaran 2020 & Persiapan Anggaran 2021

PicsArt 12 03 09.39.29

SEMARANG - Gelar rapat internal secara virtual, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah lakukan evaluasi capaian pelaksanaan anggaran di akhir tahun 2020 dan proyeksikan rencana umum pelaksanaan anggaran tahun 2021, Rabu(03/12).

 

Hadir dari ruang Kepala Kantor Wilayah, Kepala Divisi Administrasi, Novita Ilmaris membuka kegiatan dengan menggambarkan kondisi anggaran Kantor Wilayah terkini. Berapa yang telah terealisasi, berapa dan "pos" anggaran mana yang belum terserap.

 

Ia juga merinci secara detail postur anggaran untuk DIPA tahun 2021.

 

Atas penjelasannya ini, Kepala Kantor Wilayah, Priyadi memberikan perintah tegas.

 

"Cek dan ricek seluruh anggaran yang ada di bagian saudara sekalian. Lakukan langkah-langkah percepatan. Untuk kegiatan yang telah dilakukan, segera dipertanggungjawabkan. Sekaligus cek dan ricek ke seluruh UPT," tegasnya.

 

"Pastikan supaya clear semua. Cek dan ricek, supaya seluruh kegiatan kita bisa selesai tepat waktu," lanjutnya kembali menegaskan.

 

Kakanwil menilai kegiatan ini sangat penting sebagai bahan evaluasi kinerja  dan bagian transparansi organisasi.

 

"Supaya semuanya tahu, inilah anggaran kita. Supaya kita bisa terjemahkan dengan baik, dilaksanakan dengan baik sesuai dengan tata organisasi dan tujuan organisasi yang kita bangun," katanya.

 IMG 20201203 WA0003

Hadir juga bersama bersama Kakanwil, Kepala Divisi Pemasyarakatan Meurah Budiman dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Bambang Setyabudi.

 

#KumhamPASTI 

#JatengPASTIGayengPASTIProduktif 


Cetak   E-mail