Terbaik Lomba Cipta Lagu Semarak HDKD, Kakanwil Kumham Jateng Terima Penghargaan

 PicsArt 12 03 05.32.31

JAKARTA - Ada yang spesial dalam kegiatan finalisasi penyusunan Rencana Umum Pengadaan (RUP) Tahun 2021 di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM, Kamis (03/12) di Hotel Westin Jakarta.

 

Hal tersebut lantaran disela-sela berlangsungnya kegiatan diserahkan penghargaan untuk Pemenang Lomba Cipta Lagu Semarak Hari Dharma Karyadhika. Dan Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah, melalui Herni Davita dengan iringan musik Kanjeng Band (Kanwil Jawa Tengah Band) dinobatkan sebagai Terbaik II dalam ajang tersebut.

 

Kepala Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah, Priyadi, menerima langsung penghargaan tersebut dari Sekretaris Jenderal Kemenkumham, Bambang Rantam Sariwanto, mewakili Menteri Hukum dan HAM yang sedianya hadir menyerahkan penghargaan.

 IMG 20201203 WA0010

Didampingi Kepala Divisi Administrasi, Novita Ilmaris, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Meurah Budiman dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum & HAM, Bambang Setyabudi, Kakanwil Priyadi menyatakan rasa bangganya terhadap raihan Kanwil Jateng di bidang seni.

 

"Tentu kami boleh berbangga, bahwa apa yang diraih rekan-rekan Kanwil Jateng mendapat apresiasi dari Menteri Hukum dan HAM, "ucapnya.

 

"Ternyata selain bekerja keras, kita punya ahli seni. Saya percaya ternyata karya teman-teman mendapat sambutan luar biasa dari pimpinan, " terangnya.

 

Lagu KUMHAM PASTI DIGITAL dinyanyikan dengan apik, penuh semangat dan gembira oleh salah satu vocalis Kanjeng Band, Andreas. Bahkan saking semangatnya, para tamu undangan yang hadir dan panitia turut larut menyanyikan lagu tersebut sambil bertepuk tangan. 

 

"Selamat kepada teman-teman yang telah bekerja keras bersama dalam tim, " pungkasnya.

 

Sebagai informasi, terbaik I dalam ajang ini diraih wakil dari Kanim Kelas I Khusus Jakarta Barat, sementara terbaik III direbut wakil dari Rutan Palangkaraya.

 

#KumhamPASTI 

#JatengPASTIGayengPASTIProduktif 


Cetak   E-mail