Kumham Jateng-Kanwil DJPB Perkuat Sinergitas

 PicsArt 12 07 04.07.04

 

SEMARANG – Sinergi dan kolaborasi yang dilakukan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah dengan Kantor Wilayah Dirjen Perbendaharaan (DJPB) Jawa Tengah beserta Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) membukukan penghargaan skala nasional. Tercatat Kanwil Kemenkumham Jateng meraih award dari Menkumham dalam Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) 2020.

 

Hal itulah yang mendasari Kepala Kantor Wilayah melalui Kepala Divisi Administrasi, Novita Ilmaris, yang didampingi Kepala Sub Bagian Program dan Pelaporan, Dedi Hartono, berkunjung ke Kanwil DJPB, Senin (07/12), yang ditemui langsung Kepala Kanwil DJPB Jateng, Sulaimansyah, guna kembali memperkuat kerja sama yang telah terjalin selama ini.

 

IMG 20201207 WA0027

 

 

“Terima kasih atas arahan, bimbingan, sinergi, dan kolaborasi yang telah dibangun selama ini sehingga kami (Kanwil Kemenkumham Jateng) mampu memperoleh penghargaan terbaik IKPA,” terang Novita.

 

Kakanwil DJPB Jateng beserta jajarannya mengungkapkan akan selalu membantu Kanwil Kemenkumham Jateng dalam mendukung pelaksanaan tugas dan fungsinya.

 

Tidak lupa pada kesempatan ini, Kadivmin memberi sedikit gambaran mengenai tugas dan fungsi Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah. Pertemuan terkesan santai namun memperjelas betapa kuatnya sinergitas yang telah terbina diantara kedua instansi ini.

 

Melalui kunjungan singkat ini, sinergitas dan kolaborasi diharapkan akan semakin terjalin sehingga pelaksanaan anggaran di tahun-tahun mendatang berjalan dengan baik.

 

IMG 20201207 WA0026


Cetak   E-mail