Peresmian MPP Kabupaten Pati, Kemenkumham Jateng Hadirkan Layanan Imigrasi

 dirga3

PATI - Peresmian Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Pati oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB), Tjahjo Kumolo, disambut baik oleh Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah utamanya dalam rangka memberikan kecepatan dan kemudahan layanan bagi masyarakat, Rabu (16/12).

 

Hal tersebut disampaikan Kepala Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah melalui Plt. Kepala Divisi Keimigrasian, Meurah Budiman usai menghadiri peresmian mall tersebut.

 

"Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah pro aktif dalam mengambil bagian dengan membuka gerai Imigrasi di MPP ini, " ujarnya saat ditemui Tim Humas.

 

"Kita harapkan masyarakat dapat memanfaatkan gerai imigrasi di MPP Pati ini guna mendapatkan pelayanan informasi tentang Keimigrasian dan pembuatan paspor serta dokumen keimigrasian lainnya, " lanjutnya menjelaskan.

 dirga

Diketahui, peresmian MPP Kabupaten Pati oleh Menpan RB ini telah menyatukan 305 layanan perizinan dari 32 gerai layanan yang terdiri dari 13 OPD dan 9 instansi vertikal.

 

Politisi PDIP ini mengingatkan kembali bahwa tujuan utama Reformasi Birokrasi adalah percepatan memberikan layanan publik untuk masyarakat.

 

"MPP Pati ini merupakan realisasi percepatan pelayanan publik untuk masyarakat yang berada pada satu tempat, " ujarnya.

 

Peresmian MPP Kabupaten Pati ditandai dengan penekanan tombol peresmian dan penandatanganan prasasti oleh Menpan RB.

dirga2


Cetak   E-mail