Kemenkumham Jateng Jadikan Pembangunan Zona Integritas Sebagai Prioritas

 PicsArt 12 22 11.14.16

SEMARANG - Keberhasilan Kanwil Kemenkumham Jateng menjadi penyumbang terbanyak Satuan Kerja yang mendapatkan penghargaan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)/Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) tahun 2020 layak diapresiasi. Bahkan untuk tahun 2021 mendatang, hal ini menjadi prioritas utama.

 

Hal tersebut disampaikan Kepala Kanwil Kemenkumham Jateng, Priyadi, kala memberikan sambutan pada kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Kepala Satuan Kerja pada 16 UPT yang digelar di aula Kantor Wilayah, Selasa (22/12).

 

"Selamat kepada Saudara sekalian yang menerima penghargaan. Bagi yang baru datang, ini merupakan tanggung jawab sekaligus beban. Namun jangan jadikan itu berlebihan, " ujarnya.

 

"Percayalah dengan komunikasi, bekerja dalam tim, berfikir dan bekerja dalam sistem akan mempermudah tugas dan tanggung jawab tersebut, " imbuhnya lagi.

 

Organisasi Kementerian Hukum dan HAM, lanjut Priyadi, berada dalam track yang benar.

 

"Saudara bisa melihat, Kementerian ini menempati urutan pertama dari kementerian lainnya terkait penyerapan anggaran dan IKPA, " terangnya.

 

Kepala Kantor Wilayah, Priyadi yang memimpin langsung jalannya prosesi, menyambut hangat kedatangan para "Amunisi" anyar itu

 

"Selamat datang kepada saudara-saudara sekalian di jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah," katanya saat memberikan sambutan

 

"Bapak Ibu sekalian masuk ke arena Jawa Tengah. Siapkan mental dan fisik saudara. Ini yang penting saya sampaikan kepada saudara-saudara sekalian," lanjutnya berpesan

 

Lebih lanjut, Kakanwil meminta jajarannya untuk selalu mengedepankan teamwork dalam pelaksanaan tugas dan fungsi

 IMG 20201222 WA0006

Di saat yang sama, Kakanwil juga melantik dan mengambil sumpah 29 orang Pejabat Administrasi, 26 Pejabat Fungsional dan 1 orang Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS)

 

Tampak menyaksikan acara, Pejabat Fungsional Pembimbing Kemasyarakatan Ahli Utama, Bambang Sumardiono dan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat, Andika Dwi Prasetya

 

Hadir juga beberapa Kepala dan Pejabat UPT di lingkungan Kanwil Kemenkumham Jateng


Cetak   E-mail