Kader Pengayoman Harus Jadi Generasi Milenial Profesional dan Inovatif

 PicsArt 12 29 03.55.19

 

 

SEMARANG- Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah, melalui Kepala Divisi Administrasi, Jusman Ali mengharapkan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2019 menjadi generasi milenial potensial dan profesional.

 

Disampaikannya usai mengikuti kegiatan Penyematan Kenaikan Pangkat Pimpinan Tinggi Madya, Serah Terima Jabatan Kakanwil dan Penyerahan SK CPNS Tahun 2019 yang dirangkaikan dengan Perkenalan Wakil Menteri Hukum Dan HAM secara virtual dari aula Kantor Wilayah, Selasa (29/12).

 

"Kalau pesan Pak Menteri, anak milenial itu harus punya energi, punya semangat, selalu berinovasi, nggak kenal narkoba, bukan orang malas, SDM yang unggul, SDM yang siap membangun Kementerian Hukum dan HAM bersama-sama kami. Anda-anda ini adalah generasi Kementerian Hukum dan HAM," tegasnya saat memberikan arahan kepada 116 CPNS 

 

Ia juga mengatakan bahwa para Kader Pengayoman merupakan orang-orang pilihan berdasarkan seleksi yang profesional.

 

"Teman-teman direkrut dengan cara profesional, transparan, akuntabel, betul betul jujur, orang-orang  yang diseleksi, terpilih, disaring dengan kompetensi yang sangat standarnya tinggi, itu pasti," ungkapnya.

 

IMG 20201229 WA0015

 

 

Atas dasar itu, Jusman "menuntut" para CPNS menunjukkan kinerja yang luar biasa.

 

"Bekerjalah dengan baik, bantu Kementerian Hukum dan HAM, bantu kami semua disini untuk menyelesaikan semua program dan tugas tugas kami," pesannya.

 

"Perlihatkan ke masyarakat bahwa pegawai Kemenkumham punya integritas, punya attitude yang bagus, punya performa yang bagus, dan memahami secara komprehensif Kumham itu apa," sambungnya.

 

Lebih konkrit, mantan Kadiv Administrasi NTB itu memberikan Pekerjaan Rumah  kepada para CPNS. Ia meminta Tunas Pengayoman untuk memahami dan mengimplementasikan arahan Menteri Hukum dan HAM, menghafal dan memahami lagu Mars Kemenkumhan, Janji Tunas Pengayoman dan Kode Etik ASN dengan segera

 

Mendampingi Kadiv Administrasi, Kepala Bagian Umum Febri Nurdian Satriatama dan Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Tata Usaha dan Rumah Tangga Meivita Dewi Widyastuti.

 

IMG 20201229 WA0005


Cetak   E-mail