Prihatin Dengan Berbagai Musibah, Kadiv Pas Ajak Bermunajat

 bcaw

SEMARANG- Peduli dengan kondisi Indonesia terkini, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Meurah Budiman mengajak pegawai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah untuk bermunajat bersama.

 

Seruan itu menjadi pembuka amanatnya, kala menjadi Pembina Apel Pagi yang dilaksanakan di halaman Kantor Wilayah, Senin (11/01).

 

Hal tersebut merupakan bentuk keprihatinan KadivPas atas musibah jatuhnya pesawat Sriwijaya Air, tanah longsor di beberapa wilayah Provinsi Jawa Barat dan dirawatnya Kepala Kantor Wilayah, Priyadi karena sedang mengalami gangguan kesehatan.

 

Meurah kemudian kembali mengingatkan kewajiban pegawai untuk selalu mengenakan pakaian sesuai aturan, tanpa terkecuali atribut-atributnya.

 bcaw2

Paling elementer, KadivPas menghimbau untuk selalu menjaga kesehatan secara maksimal di tengah Pandemi Covid-19.

 

"Kondisi saat ini, terkait Covid-19 semakin mengkhawatirkan. Untuk itu, mari bersama kita terapkan protokol kesehatan dengan baik. Mari kita jaga kesehatan dengan sungguh-sungguh," pesannya.

 

Beberapa tips disampaikannya guna mendukung statement tersebut, diantaranya mengurangi komunikasi yang tidak perlu, misalnya saat makan, dimana di waktu itu, kita tidak menggunakan masker.

 

Lainnya, dia berseru agar selalu bahagia untuk meningkatkan imunitas.

 

Seperti biasa, kegiatan ini diikuti secara langsung oleh seluruh pegawai Kantor Wilayah yang sedang melaksanakan tugas di Kantor ( Work From Office) dan diikuti secara virtual bagi pegawai yang sedang melaksanakan tugas di rumah (Work From Home).


Cetak   E-mail