Kader Pengayoman Harus Berperan Sebagai Agen Hidup Sehat

 PicsArt 01 11 05.49.31

 

SEMARANG- Beri kuliah umum pada kegiatan Orientasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahap kedua, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, Priyadi melalui Kepala Divisi Administrasi, Jusman Ali inginkan Kader Pengayoman berperan sebagai Agen Hidup Sehat, Senin (11/01).

 

"Pertama, kami berharap adik-adik CPNS menjadi Agen Hidup Sehat. Mampu menjadi carrier pola hidup sehat. Bisa mengimplementasikan protokol kesehatan dengan baik dan mengajak masyarakat untuk terus berperilaku sehat," ujarnya dari aula Kantor Wilayah tempat berlangsungnya kegiatan.

 

Di tahap awal, mantan Kadiv Administrasi Sulawesi Barat itu meminta para Tunas Pengayoman Kanwil Jateng memahami gambaran umum tentang Kementerian Hukum dan HAM.

 IMG 20210111 WA0000

"Tolong dipelajari, dipahami dengan baik, apa itu Kementerian Hukum dan HAM. Bagaimana struktur organisasinya. Apa yang menjadi tugas dan fungsi Kementerian," katanya memberikan perintah.

 

Jusman pun menerangkan apa yang menjadi Visi dan Misi Presiden dan Wakil Presiden, yang kemudian diejawantahkan dalam program dan rencana kerja Kementerian Hukum dan HAM.

 

Ia juga menjabarkan 11 Unit eselon I yang ada di Kemenkumham berikut tugas dan fungsinya.

 

Sebelumnya, kegiatan lebih dulu dibuka oleh Kepala Bagian Umum Febri Nurdian Satriatama.

 IMG 20210111 WA0003

#KumhamPASTI 


Cetak   E-mail