Makin Mesra, Kadivmin Bersama Kadiv Pas Tinjau Rupbasan Surakarta

 PicsArt 01 12 09.13.48

 

SURAKARTA- "Kemesraan" Kepala Divisi Administrasi, Jusman Ali dan Kepala Divisi Pemasyarakatan, Meurah Budiman tampak semakin terlihat.

 

Chemistry keduanya terbentuk sejak menghadiri kegiatan Serah Terima Jabatan di beberapa Unit Pelaksana Teknis (UPT).

 

Teranyar, para Pimpinan Tinggi Pratama Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah itu mengunjungi Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas I Surakarta, Selasa (12/01).

 

Sebagai bentuk sinergitas dan kolaborasi antar divisi,  keduanya pun saling melengkapi.

 IMG 20210112 WA0009

Di gedung Rupbasan Surakarta yang "Baru", Kadiv Pas berbicara masalah teknis pengelolaan Barang Sitaan (Basan) dan Barang Rampasan (Baran).

 

Fokusnya pada memperjelas status barang "titipan" dan bagaimana mengeksekusinya hingga ada kepastian hukum atas barang tersebut.

 

Sementara, Kadivmin memberikan dukungan penuh atas pelaksanaan tugas dan fungsi Rupbasan Surakarta, kaitannya dengan aspek administratif dan fasilitatif.

 

"Catat saja apa yang diperlukan Rupbasan Surakarta. Laporkan kepada kami di Kantor Wilayah. Sepanjang kami mampu untuk memenuhinya, pasti akan kami bantu," ujarnya melihat kondisi Rupbasan Surakarta yang tampak kekurangan sarana dan fasilitas kerja.

 

Keduanya pun sepakat menginstruksikan agar bangunan hibah dari KPK tersebut dimanfaatkan secara maksimal dengan segera.

 

Puas berkeliling di Rupbasan Surakarta "Baru", Kadivmin dan Kadiv Pas menutup kunjungan mereka dengan meninjau bangunan Rupbasan yang lama.

 

#KumhamPASTI 

IMG 20210112 WA0013


Cetak   E-mail