Kemenkumham Jateng Gelar Munajat dan Doa Bersama

 PicsArt 01 13 05.30.47

 

SEMARANG- Mewabahnya Covid-19 mendorong Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah terus melakukan berbagai upaya pencegahan dan ikhtiyar. Salah satunya dengan menggelar Tausiyah dan Doa Bersama, Rabu (13/01)

 

Kegiatan yang dipusatkan di lobby Kantor Wilayah itu digelar secara khusus untuk memohon kesehatan bagi seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Jateng, termasuk kesembuhan Kepala Kantor Wilayah, Priyadi dan pegawai lainnya yang sedang sakit.

 

Sebagai penghantar, Kepala Divisi Administrasi, Jusman Ali, mengatakan jika kegiatan ini sangat penting tidak saja dalam rangka pembinaan sikap mental, namun juga bermunajat agar selalu diberi kesehatan.

 

" Kami berharap Pak Kyai dapat memberikan penguatan kepada kami semua. Dan terpenting seperti yang kita ketahui bersama, Bapak Kakanwil saat ini sedang dirawat dan berjuang melawan sakitnya, " ucapnya.

 

"Untuk itu pada kesempatan ini kita berdoa bersama agar beliau segera diangkat penyakitnya, disehatkan badannya dan dapat berakitifitas kembali, " harapnya lagi.

 

IMG 20210113 WA0021

 

 

Tidak hanya doa bersama, kegiatan ini juga bertujuan untuk pembinaan sikap dan perilaku pegawai dalam rangka pelaksanaan reformasi birokrasi.

 

" Bapak Ibu, kegiatan ini perlu kita lakukan dalam rangka pembangunan Zona Integritas, dimana dalam pelaksanaan Reformasi Birokrasi 6 area perubahan disebutkan perlu ada pembinaan sikap, " jelasnya.

 

"Jadi disamping ASN mentaati aturan disiplin dalam bekerja, berperilaku dan bersikap, juga taat pada ketentuan yang diatur negara dan juga agama. Saya pikir tanggung jawab sebagai ASN tidak saja dari sisi duniawi namun juga religi, " tandasnya.

 

Kegiatan doa bersama dipimpin KH. Choirul Amin yang diawali dengan tausiyah serta diikuti Pimti Pratama, Pejabat Administrasi dan Pegawai yang melaksanakan WFO. Tidak ketinggalan seluruh Unit Pelaksana Teknis dan pegawai Kanwil yang terhubung secara virtual.

 

IMG 20210113 WA0028


Cetak   E-mail