Anti-mainstream, Kadivmin Ajak Pejabatnya Rapat di Ruang Terbuka

 marie

SEMARANG- Ada-ada saja "terobosan" yang dilakukan Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, Jusman Ali dalam membangun komunikasi dan menciptakan atmosfer kerja yang sehat.

 

Bila lazimnya rapat internal di lakukan di ruang tertutup, kali ini polanya sedikit berbeda. Tanpa mengurangi esensi dari kegiatan, Kadivmin membuka ruang diskusi bersama para Pejabat Kantor Wilayah di area terbuka. Tepat di bawah pohon rindang, di halaman Kantor Wilayah, Jum'at (15/01)

 

Tentunya, pendekatan yang Anti-mainstream tersebut, membawa nuansa yang berbeda pula. Lebih santai, nyaman, fresh dan pastinya tidak kaku

 

Terlebih lagi, rapat ini digelar usai pelaksanaan senam pagi bersama.

 marie2

Pembahasan mengenai kebutuhan administratif Kantor Wilayah menjadi lebih cair. Para pejabat nampak lebih luwes mengutarakan keinginannya mereka.

 

Paling utama, Kadivmin menyatakan kesiapannya selaku leading sector, untuk memfasilitasi kebutuhan seluruh Divisi.

 

"Selaku Kadivmin, saya siap mendukung teman-teman, kita saling mendukung, saling support, supaya kegiatan kita tidak ada yang tidak terlaksanakan. Mari kita susun sama-sama," tuturnya.

 

Dialog juga membahas langkah-langkah strategis Kantor Wilayah untuk mencapai salah satu target utama tahun ini, yaitu predikat Wilayah Bebas dari Korupsi.

 

Usai rapat di ruang terbuka, Kadivmin mengajak para pejabat administrasi berdendang, melantunkan beberapa tembang anyar diiringi musik dari Grup Kanjeng Band, Band kebanggaan Kanwil Jateng yang beberapa waktu lalu memperoleh penghargaan terbaik dalam Lomba Cipta Lagu Semarak Hari Dharma Karyadhika dari Menteri Hukum dan HAM.


Cetak   E-mail