Kakanwil Kemenkumham Jawa Tengah Meninggal Dunia, Suasana Duka Menyelimuti Insan Pengayoman

 hjt

SEMARANG- Duka mendalam dirasakan Keluarga Besar Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah. Telah berpulang ke Rahmatullah Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jateng, Priyadi.

 

Pria kelahiran Karanganyar ini, menghembuskan nafas terakhirnya pukul 06.25 WIB di RSUD Pasar Minggu, Jakarta Selatan, di usia 57 tahun, Sabtu (16/01)

 

Sebelumnya, mendiang Priyadi harus terbaring di Rumah Sakit, berjuang melawan sakitnya selama kurang lebih satu minggu.

 

Rencananya, jenazah Kakanwil Jateng akan dimakamkan di TPU Srengseng Sawah siang hari ini juga. Kepala Divisi Administrasi, Jusman Ali, mewakili Keluarga Besar Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah, hadir dalam pemakaman jenazah almarhum.

 hjt2

Suasana haru dan sedih yang sangat mendalam tidak mampu disembunyikan insan Pengayoman Indonesia, khususnya di wilayah Jawa Tengah.

 

Ucapan belasungkawa membajiri postingan media sosial dan status aplikasi WhatsApp para pegawai di lingkungan Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah.

 

Ucapan duka cita juga datang dari berbagai Instansi Vertikal dan Daerah yang ada di Provinsi Jawa Tengah.

 

Selamat Jalan Bapak Priyadi, semoga Amal Ibadah dan Pengabdian Bapak yang diberikan dengan ketulusan hati diterima Allah SWT serta Legacy yang ditinggalkan dapat kami lanjutkan.

@kemenkumhamri

@humas.jateng 

@humas_poldajateng

@pt_semarang 

@kejatiJateng


Cetak   E-mail