Pembangunan Zona Integritas Butuh Komitmen Seluruh Elemen

 anun

SEMARANG – Komitmen dan dukungan seluruh pihak menuju Zona Integritas ditegaskan Kepala Bagian Program dan Hubungan Masyarakat, Budhiarso Widhyarsono saat menjadi pembina apel pagi di halaman Kantor Wilayah Jawa Tengah, Rabu (03/02).

 

Deklarasi Janji Kinerja dan rancangan pembangunan Zona Integritas akan segera dilaksanakan. Demi terwujudnya tujuan bersama tersebut, Budhiarso menekankan pentingnya dukungan seluruh jajaran di Kantor Wilayah Kemenkumham Jateng.

 

“Deklarasi kinerja dan pembangunan Zona Integritas tidak hanya dilakukan oleh pimpinan semata, perlu dukungan dari bapak ibu sekalian maupun adik-adik CPNS semuanya,” tegasnya.

 anun2

Budhiarso turut mengajak semua untuk selalu berkomitmen dan mengimplementasikan tata nilai Komunikatif, Kompak, dan Solid (K2S) untuk membangun Zona Integritas. 

 

 “Semoga tahun ini kita dapat meraih predikat WBK dan selanjutnya WBBM,” harapnya.

 

Selain itu dalam amanatnya, Budhiarso kembali mengingatkan terkait pengisian LHKPN dan LHKASN agar segera diisi dengan tenggat waktu maksimal tanggal 28 Februari 2021.

 

Kegiatan apel pagi ini, diikuti oleh Kepala Divisi Administrasi, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Kepala Divisi Pelayanan Hukum, Pejabat Administrasi dan Struktural, pegawai Kanwil Jateng, serta CPNS yang melaksanakan tugas di kantor (WFO). Sedangkan pegawai yang bekerja dari rumah (WFH) bergabung via virtual.

#JatengPastiGayeng

#JatengPastiProduktif

#TetapDisiplinPakaiMasker

#JagaJarakdanCuciTangan

 

*Kanwil Jateng Pasti Gayeng*

*Pasti Komunikatif, Kompak dan Solid (K2S)*


Cetak   E-mail