Sambangi Lapas Kelas IIA Magelang, Plt Kakanwil Kembali Ingatkan Pentingnya Protokol Kesehatan

IMG 20210227 WA0009

Magelang - Pelaksana Tugas Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, Lucky Agung Binarto, melakukan kunjungan kerja di Lapas Kelas IIA Magelang, Sabtu (27/02).

Dalam kunjungannya kali ini, Plt Kakanwil diterima langsung Kepala Lapas Kelas IIA Magelang, Satriyo Waluyo.

Lucky dan rombongan kunjungan melihat kondisi di tiap seluk-beluk lapas yang beralamat di Jalan Sutopo ini.

Mulai dari klinik kesehatan, dapur, hingga toilet ia singgahi. Lucky mengapresiasi tingkat kebersihan yang ada di lapas.

Selanjutnya Ia menyambangi blok hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). Melihat napi yang tidak memakai masker, lantas Lucky mengingatkan mereka untuk mematuhi protokol kesehatan.

"Kenapa tidak pakai masker? Maskernya dipakai ya. Tetap jaga terus protokol kesehatan dan kondusifitasnya," pesan Lucky.

IMG 20210227 200920 190

Menutup kegiatan kunjungan, Lucky tidak bosan untuk selalu mengingatkan implementasi nilai Komunikatif, Kompak, dan Solid untuk segenap satuan kerja Lapas Kelas IIA Magelang.

Kunjungan kerja kali ini Plt Kakanwil Kumham Jateng juga ditemani oleh Kepala Divisi Administrasi Jusman Ali, Plt Kepala Rutan Kelas IIB Temanggung Novian Endus Santosa, Kepala Bagian Umum Febri Nurdian Satriatama, dan Kepala Bagian Program dan Humas Budhiarso Widhyarsono.

*Kanwil Jateng Pasti Gayeng*
*Pasti Komunikatif, Kompak dan Solid (K2S)*

#JatengPastiGayeng
#JatengPastiProduktif
#TetapDisiplinPakaiMasker
#JagaJarakdanCuciTangan


Cetak   E-mail