Pengabdian Sunarsih Sebagai ASN Berakhir Hari Ini

IMG 20210331 145317 709

SEMARANG- Pengabdian Sunarsih sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia berakhir hari ini, Rabu (31/03).

Wanita yang terakhir menjabat sebagai Penyuluh Hukum Madya Kanwil Kemenkumham Jateng itu, menyampaikan hal tersebut ketika menjadi Pembina Apel Pagi, di halaman Kantor Wilayah.

"Karena ini hari terakhir saya masuk kedinasan hari ini," ujarnya saat memberikan amanat sekaligus salam perpisahan.

"Secara kedinasan saya sudah selesai mengabdikan diri di Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, walaupun SK Pensiun saya belum keluar," lanjutnya.

Sebelum pamit, wanita yang pernah menjabat sebagai Kepala Bagian Umum ini memberikan petuah bijak.

"Saya ingin komunikatif ini (bagian dari jargon Komunikatif, Kompak dan Solid), betul-betul terjalin dengan baik. Karena saya merasakan komunikatif di sini belum sungguh-sungguh," katanya

" Ini masih bisa dipupuk, masih bisa ditingkatkan, masih bisa kita implementasikan dengan sebaik-baiknya. Betapa nilainya sangat bermakna bagi kita semua," sambungnya

Di bagian akhir, Sunarsih memohon diri kepada seluruh pegawai yang mengikuti apel. Baik secara langsung maupun virtual.

"Saya mohon maaf barangkali selama saya berdinas di sini, bertugas di sini, bertingkah laku, tutur kata yang kurang berkenan di hati Bapak Ibu saya sekeluarga mohon maaf yang sebesar-besarnya," katanya.

"Saya juga mohon kepada Bapak Ibu setelah masa purna kami, mohon doa juga selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan bagi keluarga kami," pungkasnya menutup perpisahan.

Setelah, seluruh peserta apel memberikan selamat dan mengucapkan selamat jalan kepada Sunarsih. Kepala Divisi, Keimigrasian Santosa menjadi orang pertama yang melakukan hal itu, disusul oleh para pegawai yang lain.

IMG 20210331 145317 841

*Kanwil Jateng Komunikatif, Kompak dan Solid*
*PASTI WOW*

#JatengPastiProduktif
#TetapDisiplinPakaiMasker
#JagaJarakdanCuciTangan


Cetak   E-mail