Kadiv Administrasi Ingatkan Jajarannya Bekerja Lebih Profesional

 PicsArt 04 07 12.16.03

SEMARANG- Kepala Divisi Administrasi, Jusman Ali menyerukan jajarannya untuk lebih profesional dalam bekerja.

Disampaikannya saat memberikan amanat sebagai Pembina Apel Pagi di halaman Kantor Wilayah, Rabu (07/04).

"Bagaimana mau dinilai pekerjaannya kalau disiplin saja susah. Bagaimana mau menilai orang lain, kalo kita tidak bisa menilai diri sendiri," ujarnya mengutip salah satu arahan Sekretaris Jenderal.

"Dewasalah dalam bekerja, dewasalah dalam berorganisasi, jangan memikirkan diri sendiri, jangan memikirkan ego sendiri," tambahnya.

Konkritnya, Jusman meminta seluruh pegawai Kantor Wilayah untuk lebih fokus dalam bekerja.

"Mari kita lebih fokus. Jangan membuang energi pikiran untuk hal-hal yang tidak subtansi. Lebih tenang, berpikir positif dan berikan yang terbaik," katanya

Lebih lanjut, Kadivmin mengingatkan aturan berpakaian yang telah disampaikan melalui nota dinas, khususnya untuk hari Kamis. Dimana pada hari itu, pegawai Kantor Wilayah diwajibkan mengenakan pakaian nasional/adat. "Ini merupakan salah satu bentuk kecintaan kita, kebanggaan kita sebagai warga Negara Indonesia. Menggunakan atribut-atribut kedaerahan, pakaian adat yang kita banggakan, budaya yang kita miliki," ulasnya

Lainnya, Jusman minta semua jajaran untuk berperan aktif dalam Pembangunan ZI, baik yang tergabung dalam Tim Kerja atau tidak, baik secara langsung maupun tidak.

Seperti biasa, apel pagi diikuti para Pimpinan Tinggi, Pejabat Administrasi, Pejabat Fungsional dan para pegawai yang sedang melaksanakan tugas di kantor (WFO)

Tampak Kepala Divisi Keimigrasian Santosa dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Bambang Setyabudi

Sementara pegawai yang lain mengikutinya secara virtual

@kemenkumhamri

#JatengPastiProduktif
#TetapDisiplinPakaiMasker
#JagaJarakdanCuciTangan

*Kanwil Jateng Pasti Komunikatif, Kompak dan Solid*
*PASTI WOW*


Cetak   E-mail