Koperasi KPRI KPPDK Kanwil Jateng Adakan Rapat Anggota Tahunan

IMG 20210408 192703 069

SEMARANG – Keberadaan koperasi memiliki peran penting bagi setiap lembaga dan anggota yang menjalankannya. Melihat hal tersebut, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah berupaya menumbuhkembangkan kegiatan koperasi, salah satunya melalui Rapat Anggota Tahunan (RAT) TAHUN BUKU 2019 dan 2020 KPRI KPPDK, Kamis (08/05).

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jateng melalui Kabid Inteldakim, Herawan Sukoaji,  membuka kegiatan RAT. Ia mengungkapkan maksud dan tujuan penyelenggaraan diadakannya RAT.

“"RAT merupakan momen yang penting sebagai forum untuk meninjau kebelakang dalam rangka mengevaluasi pelaksanaan program ditahun yang lalu dan melihat kedepan untuk menyusun program kerja baru", ujar Herawan.

“Dan perlu diketahui keberadaan koperasi ini sangat penting dalam membantu anggota memenuhi kebutuhan dalam hal simpan pinjam, tegasnya.

Herawan juga mengatakan harapannya  agar modal pada program koperasi ini dapat dikelola dengan baik dan menghasilkan SHU yang semakin meningkat.

Hadir pula pada  kegiatan, Kepala Divisi Administrasi, Jusman Ali. Ia menyampaikan bahwa pimpinan sangat mendukung agar koperasi dapat memperluas usahanya sehingga perputaran modal koperasi dapat menambah asset.

Rapat yang dipimpin oleh Ketua KPRI KPPDK Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah, Deni Kristiawan berlangsung lancar. Para pengurus menyampaikan Laporan Keuangan Koperasi Kanwil Jateng dan dilanjutkan dengan pemilihan Ketua KPRI KPPDK Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah. Terpilih sebagai Ketua baru, Suhariyanto.

RAT KPRI KPPDK Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah berakhir meriah dengan pembagian doorprize kepada anggota KPRI KPPDK Pengayoman Jawa Tengah.

IMG 20210408 192703 217

*Kanwil Jateng Komunikatif, Kompak dan Solid*
*PASTI WOW*

#JatengPastiProduktif
#TetapDisiplinPakaiMasker
#JagaJarakdanCuciTangan


Cetak   E-mail