Lakukan Kajian Hukum dan HAM, Kumham Jateng Gandeng LPPM Unnes

ham84

SEMARANG – Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah melalui Bidang HAM melakukan kegiatan koordinasi ke LPPM Unnes Semarang dalam rangka Kajian Hukum dan HAM, Rabu (07/04)

 

Hadir mewakili Kanwil Jawa Tengah, Andy Koesriyanto, sementara dari LPPM Unnes Rindia Fanny dan Dewi Sulistyaningsih.

 Kegiatan ini merupakan tindak lanjut pertemuan sebelumnya, guna penyusunan Proposal Kajian Hukum dan HAM, dengan tema "Dampak pandemi Covid-19 terhadap Kebangkitan Ekonomi dengan Topik “Perubahan Sertifikat Jaminan Selama Masa Pandemi dibebaskan dari Tarif PNBP”.

 Selain itu, pertemuan ini membahas antara lain mengenai Time Line rencana Pengumpulan data, Pengolahan dan Analisis Data, Penyusunan Laporan kajian dan Presentasi laporan. Selanjutnya Kajian Hukum dan HAM nantinya akan dibuatkan Focus Group Disscussion (FGD) dengan mengundang narasumber dari Direktorat Jenderal Administrasi Hukum Umum, Ikatan Notaris Indonesia (INI) Jawa Tengah dan LPPM Unnes.

 Sebagai wujud kerja sama selanjutnya, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah bersama LPPM Unnes akan segera melaksanakan sebagaimana yang telah ditetapkan dalam time line Proposal Kajian Hukum dan HAM.

@kemenkumhamri

@ditjen_ham

#JatengPastiProduktif

#TetapDisiplinPakaiMasker

#JagaJarakdanCuciTangan

*Kanwil Jateng Pasti Komunikatif, Kompak dan Solid*

*PASTI WOW*

ham842


Cetak   E-mail