Kunjungi BHP Semarang, Kakanwil Ajak Pegawai Gencar Promosikan dan Sosialisasikan BHP

 PicsArt 04 12 04.33.26

 

SEMARANG - Kunjungan perdana ke Balai Harta Peninggalan (BHP) Semarang dilakukan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah, A. Yuspahruddin, Senin (12/04).

 

Disambut Ketua BHP Semarang, Hendra Andy Satya beserta jajaran, sasaran pertama Kakanwil adalah melihat beberapa spot ruang layanan yang tersedia, dari loket pelayanan, area disabilitas hingga ruang kepailitan.

 

Arahan diberikan secara langsung oleh Kakanwil kepada para pegawai BHP. Ajakan untuk selalu bekerja keras disampaikannya pertama kali.

 

"Saya mengajak seluruh jajaran BHP, untuk bekerja sekeras-kerasnya terutama dalam Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK, " ajaknya.

 

IMG 20210412 WA0033

 

 

"Ketua BHP harus lebih dulu tahu dan belajar apa itu Zona Integritas.Kunci WBK itu ada pada komitmen, komitmen seluruh pegawai. Untuk itu saya titip kepada Ketua BHP, " lanjutnya kemudian.

 

Selain ajakan untuk meraih WBK, mantan Kakanwil Aceh ini juga menginginkan BHP gencar melakukan sosialisasi terkait tugas dan fungsi dengan memanfaatkan media sosial.

 

"Saya mengingatkan agar (BHP) gencar mempromosikan, mensosialisasikan kepada masyarakat luas. Termasuk para pemangku kepentingan baik internal, maupun eksternal. Dan cara yang paling efektif adalah melalui website dan media sosial, " pungkasnya.

 

Turut mendampingi Kakanwil, Kabid Pelayanan Hukum, Agustinus Yosi Setiawan.

 

*Kanwil Jateng Komunikatif, Kompak dan Solid*

*PASTI WOW*

 

#JatengPastiProduktif

#TetapDisiplinPakaiMasker

#JagaJarakdanCuciTangan

 

PicsArt 04 12 04.34.27


Cetak   E-mail