Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik, Kumham Jateng Lakukan Monev di Kanim Wonosobo

 imigrasi204

SEMARANG – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jateng melalui Divisi Keimigrasian berkunjung ke Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Wonosobo guna melaksanakan  Monitoring dan Evaluasi Bidang Inteldakim dan Bidang Zinfokim, pada Senin (19/4/2021).

 

Kegiatan yang dimotori oleh Kepala Bidang Perizinan dan Infokim, Mulkan Lekat bertujuan untuk melakukan Pembinaan, Pengawasan, Pengendalian Tugas Teknis Keimigrasian pada Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Wonosobo. Disambut hangat oleh Kakanim Kelas II Non TPI Wonosobo, Hengki Irawan yang menyampaikan 

ucapan rasa terimakasih atas kedatangan Tim Kanwil.

 

"Terima kasih kepada Tim Kanwil yang telah melakukan Pembinaan serta mengecek update data dukung Tarja B06 pada Kanim Wonosobo." Ujar Hengki.

 

Beberapa isu yang diangkat oleh Divisi Keimigrasian dalam kunjungan monev terkait dengan pelayanan yang ada di Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Wonosobo.

 

"Saya disini mewakili Kepala Divisi Keimigrasian menyampaikan untuk segera dilakukan perbaikan pada pelayanan, mengingat pengusulan untuk mendapatkan predikat WBK/WBBM TA 2021 agar bisa diraih tanpa kendala." Tutur Mulkan Lekat.

 

Selanjutnya, Kepala Bidang Inteldakim, Herawan Sukoaji menyampaikan paparan terkait pembangunan ZI WBK/WBBM Kanim Wonosobo, capaian Tarja 2021, pengawasan penerbitan Dokim dan Pemberian Ijin Tinggal untuk WNA.

 

Diakhir kegiatan, Tim Monev  melakukan penelusuran ke Seksi masing-masing untuk mendapatkan Progres Update pemenuhan Data Dukung B06 serta monitoring pelayanan antrian online APAPO, walk in, eazy paspor dan layanan keimigrasian pada UKK Magelang.

#JatengPastiProduktif

#TetapDisiplinPakaiMasker

#JagaJarakdanCuciTangan

 

*Kanwil Jateng Pasti Komunikatif, Kompak dan Solid*

*PASTI WOW*

imigrasi 2042


Cetak   E-mail